Format kesanggupan membayar contoh surat pernyataan perjanjian pertanggungjawaban hutang

Format kesanggupan membayar contoh surat pernyataan perjanjian pertanggungjawaban hutang. Mau membuat surat pernyataan kesanggupan? Salah satu yang paling sering digunakan adalah kesanggupan membayar hutang.

Doc Contoh Surat Pernyataan Sartika Matunry Academia Edu
Doc Contoh Surat Pernyataan Sartika Matunry Academia Edu from 0.academia-photos.com
Contoh surat pernyataan kesanggupan kerja. Ketika anda meminjam uang kepaa orang lain, maka mungkin. Sehingga, apabila yang membuat surat melanggar surat pernyataan tersebut, maka pihak yang menerima surat tersebut dapat mengajukan pertanggungjawaban secara hukum kepada yang membuat pernyataaan tersebut.

Sehingga, apabila yang membuat surat melanggar surat pernyataan tersebut, maka pihak yang menerima surat tersebut dapat mengajukan pertanggungjawaban secara hukum kepada yang membuat pernyataaan tersebut.

Dan saya bersedia membayar lunas jumlah tersebut diatas selambat lambatnya pada bulan november 2015. Perjanjian yang berhubungan dengan harta benda memang rawan terhadap penyelewengan. Dan saya bersedia membayar lunas jumlah tersebut diatas selambat lambatnya pada bulan november 2015. Contoh surat pernyataan tentang kesanggupan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format kesanggupan membayar contoh surat pernyataan perjanjian pertanggungjawaban hutang"

Posting Komentar