49+ contoh surat pernyataan kesanggupan mengikuti pelatihan

49+ contoh surat pernyataan kesanggupan mengikuti pelatihan. Surat pernyataan merupakan sebuah kesanggupan seseorang atas sebuah kesepakatan dengan pihak terkait, seperti lebaga atau perusahaan secara tertulis dan sifatnya resmi. Namun untuk kasus tertentu, adakalanya harus menggunakan pernyataan tertulis.

Surat Pernyataan Bersedia Mengikuti Kerja Ikatan Dinas Selama Waktu Y
Surat Pernyataan Bersedia Mengikuti Kerja Ikatan Dinas Selama Waktu Y from image.slidesharecdn.com
Published on dec 5, 2011. Contoh surat kesanggupan mengikuti program ppsp. Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan apabila dikemudian hari ternyata pernyataan saya tidak benar, maka saya bersedia dituntut dimuka hakim sesuai dengan ketentuan dan hukum yang berlaku.

Sedang melakukan perjanjian kesanggupan dengan pihak lain, namun bingung formatnya seperti apa?

Contoh surat pernyataan tidak sedang bekerja. Surat pernyataan adalah surat yang dibuat oleh seseorang yang berisi pernyataan dirinya atau menerangkan orang lain bahwa orang tersebut pernah atau tidak pernah melakukan sesuatu. Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan apabila dikemudian hari ternyata pernyataan saya tidak benar, maka saya bersedia dituntut dimuka hakim sesuai dengan ketentuan dan hukum yang berlaku. Surat pernyataan terdiri dari berbagai jenis sesuai dengan kebutuhannya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "49+ contoh surat pernyataan kesanggupan mengikuti pelatihan"

Posting Komentar