Referensi contoh surat kuasa pengambilan uang di bank karena sakit

Referensi contoh surat kuasa pengambilan uang di bank karena sakit. Surat kuasa adalah surat yang dibuat dengan tujuan untuk memberikan wewenang kepada pihak tertentu guna melakukan atau melaksana kan suatu tugas atas nama si pemberi kuasa. Sebagaimana surat kuasa pada umumnya, kuasa pengambilan uang harus disertai materai.

Surat Kuasa Ambil Uang Di Bank Bri Contoh Seputar Surat
Surat Kuasa Ambil Uang Di Bank Bri Contoh Seputar Surat from imgv2-2-f.scribdassets.com
Untuk melakukan pengambilan uang gaji dan tunjangan hari raya untuk bulan juni 2018 dikarenakan saya sedang cuti dan surat kuasa ini karena kondisi lingkungan yang belum banyak atm bahkan beberapa daerah masih belum ada atm maka pengambilan gaji dilakukan di bank bri. Keperluan mengambil uang di bank terkadang menjadi sangat penting apalagi dengan jumlah yang besar dan kepentingan yang banyak. Karena jika terjadi kerugian karena penyalahgunaan wewenang, akan menjadi tanggung untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat contoh surat kuasa pengambilan uang di bank bri di bawah ini.

Jakarta,10 agustus 2009 penerima kuasa pemberi kuasa materai 6000 <nama pembawa surat> <nama pemilik rekening> www.kisahkamu.com www.kisahkamu.com contoh surat kuasa pengambilan uang di bank ke 2 surat kuasa yang bertanda tangan dibawah ini :

Boleh tidak kk kalo surat kuasa kita tulis tangan buat sendiri untuk penarikan tunai karena nenek saya sdh tak bisa berjalan k. Pengambilan uang dibank tidak bisa sembarangan terlebih nama rekening tersebut bukan atas nama kita. Surat kuasa adalah surat yang dibuat dengan tujuan untuk memberikan wewenang kepada pihak tertentu guna melakukan atau melaksana kan suatu tugas atas nama si pemberi kuasa. Surat kuasa pada umumnya banyak digunakan sebagai hal yang berhubungan dengan pengambilan barang, semisal dalam pengambilan gaji, uang, ahli.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Referensi contoh surat kuasa pengambilan uang di bank karena sakit"

Posting Komentar