Contoh contoh surat izin tidak masuk kerja karena keluarga meninggal dunia

Contoh contoh surat izin tidak masuk kerja karena keluarga meninggal dunia. Di bawah ini adalah contoh surat izin tidak masuk kerja karena urusan keluarga yang bisa anda gunakan. Saya bermaksud memohon kebijaksanaan dari bapak/ibu pimpinan untuk berkenan memberikan izin muhammad haikal hasan.

10 Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Berbagai Alasan
10 Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Berbagai Alasan from 34.64.166.177
Bersama surat ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan cuti kerja selama 2 hari terhitung mulai tanggal 20 mei 2010 dikarenakan ada keperluan. Hal lain yang tidak boleh anda lewatkan di dalam pembuatan surat izin karena urusan keluarga adalah anda harus mencantumkan berapa. Contoh surat ijin tidak masuk kerja karena ada kepentingan keluarga.

Permohonan ini saya ajukan karena menurut keterangan dokter saya diharuskan istirahat selama lima hari (surat keterangan.

Bersama surat ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan cuti kerja selama 2 hari terhitung mulai tanggal 20 mei 2010 dikarenakan ada keperluan. Atas perhatian dan kerjasama yang bapak/ibu guru berikan. Dengan surat izin ini saya meminta izin kepada bapak kepala hrd untuk tidak masuk kerja selama 2 hari terhitung mulai tanggal 21 maret sampai 22 maret 2018. Contoh surat izin tidak masuk kerja karena keluarga meninggal.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh contoh surat izin tidak masuk kerja karena keluarga meninggal dunia"

Posting Komentar