Format bertanggung jawab contoh surat pernyataan perjanjian pertanggungjawaban

Format bertanggung jawab contoh surat pernyataan perjanjian pertanggungjawaban. Kami bertanggung jawab sepenuhnya atas pernyataan ini dan bersedia menghadapi tuntutan pidana maupun perdata apabila. Namun sebenarnya ada banyak situasi dan kondisi dimana anda harus pernyataan tertulis ini.

Surat Pernyataan Pertanggungjawaban
Surat Pernyataan Pertanggungjawaban from s1.studylibid.com
Yang bertanda tangan dibawah ini bertanggung jawab penuh terhadap bangunan yang telah berdiri baik menyangkut kekuatan konstruksi, kekokohan dan kualitas struktur bangunan serta keselamatan. Bangunan baru (pelaksana) surat pernyataan pertanggungjawaban perencanaan konstruksi yang bertanda tangan di bawah ini demikian surat pernyataan ini dibuat tanpan ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun juga, sebagai kelengkapan persyaratan guna proses. Seperti apa contoh surat pernyataan yang benar?

Agar penulisannya tidak salah, anda bisa menyimak beberapa contoh surat pernyataan berikut ini.

Berisi contoh surat pernyataan lengkap dengan formatnya. Yang bertanda tangan di bawah ini: Kami bertanggung jawab sepenuhnya atas pernyataan ini dan bersedia menghadapi tuntutan pidana maupun perdata apabila. Surat pernyataan terdiri dari berbagai jenis sesuai dengan kebutuhannya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format bertanggung jawab contoh surat pernyataan perjanjian pertanggungjawaban"

Posting Komentar